Award Berantai: Your Blog Makes Us Smile


Awalnya saya nggak menyangka dapat award ini apalagi yang memberikannya adalah seorang blogger yang handal dalam dunia tulis menulis. Ada rasa ‘nervous’ juga sich….ini buat saya seperti layaknya seorang mahasiswa yang akan diuji oleh dosennya. Belum apa-apa udah keringatan nich….saking ‘stress’nya mikirin materi yang harus dikerjakan….(ngelap keringat dulu dech…). Yach begitulah…award ini diberikan buat saya dengan syarat menjawab 5 buah pertanyaan dari sahabat blogger Nurmayanti Zain.

Sebelumnya terimakasih banget buat sahabat Nurmayanti Zain atas awardnya ini. Semoga ini semakin memberikan motivasi yang lebih lagi buat saya dalam dunia tulis menulis yang belum lama saya tekuni ini. Sebelumnya saya minta maaf kalau dalam penulisan mungkin masih banyak kekurangannya disana-sini…maklum masih ‘newbie’ nich…janganlah disamakan tulisan saya dengan tulisannya Agatha Christie ataupun Shidney Sheldon ya…#plaks
Okeh…saya jawab pertanyaanya satu persatu yach !

1. Siapa guru favoritmu?
Siapa ya ! Saya teringat sekarang….guru favorit saya adalah guru bahasa inggris. Alasannya selain she’s still young, she’s smart (exactly), and she’s beautiful 😀….naluri kelaki-lakian saya memang selalu muncul tatkala membicarakan seorang wanita. Namun sayangnya saya lupa dengan nama guru perempuan ini. Saya hanya selalu teringat bila guru ini berkata, hey you..yes you, come here and clean the blackboard!”…dan satu lagi yang saya ingat…pronounciation-nya kyk artis indo blasteran INA-Jerman  Cinta Laura…ok bangets !

2. Apa makanan yang kamu sukai? Makanan yang tak kamu sukai?
Saya suka banget ama yang namanya pecel ayam, apalagi kalo sambalnya ok…bisa licin tuh piring ngga ada sisa…kalaupun ada sisa paling ya tulang2 ayam itu (ya jelaslah… masak sich tulang saya makan juga…)
Kalau yang nggak saya sukai adalah tongseng kambing…nggak tahu saya kalau dekat-dekat dengan makanan yang satu ini perut saya jadi ‘liar’ alias neg

3. Ceritakan pengalamanmu yang berkesan!
Sewaktu masih kuliah di Bandung (ketahuan dech umur saya dah berapa..) saya masuk PA (pecinta alam) dimana saya digojlok didaerah Situ Lembang-Bandung (pinggiran gunung tangkuban Perahu)… Situ Lembang ini terkenal juga sebagai pusat latihan anggota Kopassus (Korps Pasukan Khusus) pada waktu itu. Dari kampus di Setiabudi (Bandung Utara) saya dengan rekan yang lainnya sudah harus berjalan menuju Situ Lembang. Perjalanannya sendiri dimulai malam hari…sampai di Situ Lembang dinihari. Tapi rasa lelah hilang setelah memandang kebawah (kota bandung) telah bermandikan cahaya yang sangat indahnya…

4. Siapa cinta pertamamu?
Hmmm…dia seorang gadis minangkabau…nggak cantik tapi wajahnya manis nggak bosen tuk melihatnya…
dulu sewaktu di SMA dia adalah incaran dari teman2 saya namun sayalah yang menjadi pemenangnya…jiaahhh

5. Who is your best friend?
Dia teman satu sekolah saya sejak SMP…sekarang dia menjadi wartawan dan sekaligus juga penulis. Tulisannya pernah beberapa kali dimuat di majalah anak-anak Bobo yang berupa dongeng anak-anak. Dia banyak membantu saya sampai sekarang….brother Yudi..thank’s you so much.

Nampaknya sahabat terbaik saya akan bertambah di dunia blogging ini….semoga saja saya bisa mendapatkan itu

Alhamdulillah…selesai juga menjawab 5 pertanyaaan dari sahabatku Nurmayanti Zain atau saya biasa memanggil dengan mb Maya. Once again…thank’s ya mb Maya atas awardnya ini. Semoga persahabatan antar para blogger akan semakin kuat kedepannya. Tulisan ini berdasarkan Award Berantai: Your Blog Make Us Smile

54 thoughts on “Award Berantai: Your Blog Makes Us Smile

  1. Selamat ya dapat award! 🙂

    Pecel ayam, ah, jadi pengen nih! Kalau tongseng kambing, aku lumayan suka sih, tapi memang bener: jumlah/porsinya harus pas (nggak kebanyakan). Karena kalau kebanyakan juga rada eneg sih ya, hehehe

  2. Bismillah

    pemberi Award Berantai datang~ \(^-^)/
    hah 😮 blogger yang handal dalam dunia tulis menulis? sapa itu :p gak kenal~
    hah 😮 nervous? pake acara ngelap keringat lagi, ahahahaha~ ben ini =D

    Ya Allah…
    tahu tidak, semua jawabannya polos banget ^^ hihihihi
    beneran deh, pasti nulisnya ngalir nih *tanpa kesadaran 🙂
    MasyaAllah~ apalagi yang pas cinta pertama dan sahabat terbaik ^^ *aku aja ngeles minta ampun =)) ahahahahaha
    kesannya super ceria dan apa adanya 😀 mantaaappp~

    tengkyuu ben sudah mau meladeni award berantai ini dariku 🙂
    go blogging, ben 🙂
    s.e.m.a.n.g.a.t

    • award utk memperkuat persahabatan blogger mb Ely…
      aku neg mb kalo makan tongseng kambing, tapi kalo di sate (apalagi pke bumbu kacang/kecap) aku juga suka mb 🙂
      samaan ama mb Ely ya… 🙂

    • di Palembang belum ada ya Dhe… 😀
      wahh kyknya sya harus buka lapak pecel ayam nich disana….. 😀
      pecel ayam itu: potongan2 daging ayam digoreng, terus disuguhi dgn sambal dan lalapan berupa timun+sayuran…
      btw makannya sma Dhe, enak kali ya……! 😀

  3. wah selamat ya mas dapat award ,salam kenal dari kami kawanlama95. wordpress.com. sama mas saya masih baru juga. Pengalaman berkesan di situ lembang ituloh. jalan sendiri malem malem . wah ga takut ya

  4. Udah berapa lama ya gak singgah kesini? Udah ganti themes aja 😀
    Nomer 4 paling keren tuh, dapat kembang sekolahan. Senang ya kalo bisa jadi pemenang dari banyaknya saingan.

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!