FOTO MASA KECILKU


Matahari pagi ini seakan enggan untuk menampakkan sinarnya yang menghangatkan itu, nun jauh disana cuaca juga memang nampak terlihat mendung seperti bakalan mau turun hujan. Cuaca seperti ini rasanya semakin membuat malas saja buat saya untuk melakukan aktivitas apalagi hari inipun (menurut orang kantoran…:-D) adalah hari cuti bersama. Klop sudah rasanya ! Kalau sudah begini biasanya lamunan di pagi hari terkadang sekelebat meliwati imajinasi fikiran saya.

Dengan ditemani alunan lagunya Richard Sanderson yang berjudul “Sun” semakin membuai daya imajinasi saya pagi ini. Tiba-tiba saja fikiran saya ingin membuka-buka foto masa kecil. Seperti apa rasanya tampang saya saat masih bocah polos itu. Woww….lucu juga foto kecil saya !:-D Botak plontos, duduk diatas sepeda roda tiga sambil tangan memegang suatu makanan (entah makanan apa itu…) dengan dikelilingi oleh teman-teman sebanyanya yang nampak juga “culun”… “Lucu dan culun”:mrgreen:

Melihat dan memandangi foto pada masa kecil kita tentulah sangat menyenangkan dan sekaligus tentunya menghebohkan. Menghebohkan disini tentunya buat mereka yang sudah lama sekali tidak mengenal seperti apa tampangnya pada masa itu. Tak jarang mungkin mereka akan bergumam dalam hati, “Aku emang udah ganteng ya dari kecil”:mrgreen:)Β Β Β  atau juga “Katro amat ya tampang saya”!:mrgreen:
Dalam postingan kali ini saya bukannya mau “show-on” foto2 masa kecil saya karena selain malu (soalnya culun bangets…)juga takut disalahgunakan oleh pihak2 yang tidak bertanggungjawab:mrgreen:

Kali ini saya mau membagi foto-foto masa kecil para idola didunia sepakbola, sebuah dunia yang memang takkan pernah habis untuk dibahas dan dibicarakan tentunya. Maaf ya bro and sista…kalo ada idola anda yang mungkin tidak ada dalam list tersebut. Bukan hal yang disengaja lho, tapi karena memang hasil googling saya baru mendapatkan yang ini….Oh ya, bagaimana komentarnya dengan foto2 tersebut?

Sumber:http://h3ndragunawan.wordpress.com

Iklan

47 thoughts on “FOTO MASA KECILKU

  1. Ya ampuuunnn mukanya Totti ini ganteeeng pisaaannn *histeris* *maafkan*
    senyumnya senyumsenyum badboy, ahhh lutjuuuu
    Dan ituu mukanya Lampad, aduuhh bikin pengen ngejawiljawil, chubby, menggemaskann!!
    πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  2. Sayangnya aku dulu waktu kecil jarang difoto. Yang ada hanya foto waktu SD kelas 1 yang tertempel di rapor SD halaman depan. Itupun sudah usang. 😦

  3. Waduh mas,,kok lain2 foto mukanya πŸ™‚

    Saya datang memberitahukan bahwa link disave.wp.com pindah ke ke blogspot.

    Tolong diganti ya πŸ™‚

    Link bro juga udah saya pasang.

    Tolong dikonfirmasi.

    Salam Persahabatan.

    • @Abed….kalo sama semua…kasihan donk ama ibunya yg melahirkan:-D

      @danyf5habibi… ronaldinho facenya awet ya…:-D

      @Dhenok… fansnya Messi kyknya nich..:-D

      @genial… yoi bro…bukannya lagi cedera waktu itu…:mrgreen:

      @Falzart… sma sob..:mrgreen:

      @Zilko…muka imut2 emang awet muda sob:-D

      @Amel… wahh ini kalo udah jadi mama tukang nyubitin anaknya nich…:-D

    • @Anas….mau sob…ambil aja:-D

      @Asop… Cambiaso rambutnya msh sehat waktu itu….ronaldinho emang awet banget facenya:-D

      @yisha… thx ya….Yisha pilih mana:lol:

      @ayahnieda… ok sob…nnti sya ganti πŸ™‚

      @loewyi… tak eloklah…sya khan bukan superstar πŸ˜€

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s