Ap Tu Yu


Rasa-rasanya koch malas banget ya mau buat postingan hari ini. Belum dapat ide (sebenarnya idenya sich banyak, cuma lagi malas aja ngolahnya :-D), memang apa sich susahnya mencari ide didunia maya ini, kita tinggal tanya aja sama mbah google maunya kita apa. Nanti dalam sepersekian detik si Mbah ini akan menyuguhi apa segala keinginan kita. Tapi asal jangan minta didatangin pacar aja ya (apalagi pacarnya yang secantik Penelope Cruz sijelita itu :mrgreen:)

Berkaitan dengan ide tentunya juga berkaitan erat dengan mood kita pada saat itu. Kalau ada ide tetapi mood belum muncul kayaknya sia-sia juga, sebaliknya udah ada mood tapi ide belum muncul juga, tulisan juga tentunya nggak akan jalan. Nah, berkaitan dengan itu semua, pada saat postingan ini penulis buat, moodnya penulis lagi masuk ‘gigi rendah’ nich, sedangkan idenya baru pada lampu kuning (untungnya belum sampai merah ya )

Sambil menunggu event olahraga yang sebentar lagi bakalan ramai, kali ini penulis mau sharing tentang musik (dalam hal ini lagu ). Dalam membuat postingan, saya selalu ditemani oleh alunan musik/lagu. Memang sengaja kalau saya minta ditemanin sama lagu2 (bukan sama wanita lho :lol:). Lagu memang buat saya memberikan energi positif dalam berbagai hal, mengatasi kejenuhan, mengurangi kegalauan (bukan malah tambah galau ya :mrgreen:), mengurangi rasa kantuk yang teramat sangat, dan banyak lagi dech (sorry ya lagi kurang mood nich ). Nah, dibawah ini ada beberapa lagu yang sering menemani saya dalam membuat postingan. Mari kita lihat bersama apakah ada lagu2 yang menjadi favorit dari sahabat2 blogger sekalian. Ini hanya sebagian kecil saja dari lagu2 yang sering saya dengar.

1. David Foster – St Elmo’s Fire

2. Declan Galbraith – Bright Eyes

3. REO Speedwagon – Can’t Fight This Feeling

4. Regine & Jacky Cheung – In Love With You

5. Tommy Pages – A Shoulders To Cry On

6. Shania Twain – From This Moment On

7. Celine Dion – To Love You More

8. John Bon Jovi – Santa Fe

9. Michael W Smitht – I Will Be Here For You

10. Jimmy Harnien – Where Are You Now

Itulah beberapa lagu yang sering menemani saya baik dalam membuat postingan maupun dalam menemani saya dalam blogwalking. Maaf kalau lagunya bule semua, bukan karena saya tidak cinta produk lokal, bukan kawan. Namun ini semata-mata karena memang moodnya lagi ke bule 😎 Salam blogger

Gbr : http://www.attellwireless.net

76 thoughts on “Ap Tu Yu

  1. nah ini dia…saya juga selalu mengandalkan lagu dalam membuat postingan..
    liat aja list postingan saya,, pasti hampir di setiap postingan terselip lagu yang mengiringinya..lebih afdol aja gitu,,sekaligus mengisi inspirasi yang mau mati..hehehe

  2. Aku juga kalau nulis biasanya sambil ngedengerin lagu, bisa bikin relax gitu. Nggak cuma waktu nulis postingan aja sih, tapi waktu bikin report proyek, atau ngerjain analisa, dsb. Enak, jadi “pressure”-nya agak terasa lebih ringan (apalagi kalo udah deket-deket deadline, huahahaha 😆 )

  3. Suka dengan musik slowrock juga ya.. aku juga suka lagunya reo speedwagon.. 😀
    lagunya stevei wonder juga bagus.. i just call to say i Love you..

  4. Kunjungan rutin ke blog ini… hehehe 🙂
    Saya Abed Saragih mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha

    ditunggu kunjungan dan komentar baliknya 🙂
    salam persahabatan 🙂

  5. nice list. walau saya nggak ada yang tau lagunya. 😀
    saya juga suka dengerin lagu sambil nulis. tapi kadang2 malah ngenganggu konsentrasi. tapi ada juga lagu2 yang cukup netral buat didengerin dalam kondisi apapun. salah satunya penyanyi malaysia, zee avi. lagu2nya berbahasa inggris, yang dibawakan dengan ukulelenya. tapi ada satu lagunya yang lumayan lucu karena di-mix sama bahasa malaysia yang judulnya Kantoi (=ketahuan, busted!). 😀 musik memang bahasa yang universal banget. dan kebanyakan orang punya lagu favoritnya, karena orang bisa dan suka menghubungkan lirik lagu dengan kehidupannya. 🙂

  6. hwuuaaaa..listnya sbagian besar fav aku juga mas…
    itu pasti tante celine dionnya cape diputer2 mulu,,
    dan kmrn juga sempet kecewa ga bisa nonton om david foster (tiketnya mahal)
    ini baru aku bangeeetttt… 😉

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!