PR blogger : Sekolah Dasar


Tadinya saya pikir @dunia atlet akan terbebas dari peer tentang SD masa silam tetapi mas Evan rupanya mau mengetes memori saya nichΒ πŸ™‚ It’s ok…hitung2 merefresh kembali ingatan biar ngga cepat pikun ya. Berhubung ‘time machine’nya kembali ke masa lalu maka saya harus ditemani nich dengan sebuah lagu lawas, maka saya pilih aja lagu dari Declan Galbraith yang judulnya ‘bright eyes’ (kebiasaan saya kalau buat postingan selalu diiringi dengan alunan musik2 slow). πŸ˜€

Sesuai dengan nama blog yang saya pakai @bensdoing, saya anak yang lahir, tumbuh dan besar di Jakarta atau lebih tepat lagi di daerah Jatinegara, itu lho pemukiman padat yang berada dibelakang RS Mitra Internasional sekarang, sebuah rumah sakit yang diperuntukkan buat orang2 yang berkantong tebal alias kelebihan duit. Kelas I SD saya sekolah di Jatinegara Barat ini, tapi hanya setahun, kemudian ortu ‘dapat’ rumah lalu saya pindah lagi sekolah kedaerah Prumnas-Klender Jakarta-Timur. Ditempat inilah saya mempunyai kenangan terhadap sekolah saya yaitu SDN 06 PG (sambil liat raport SD, bener ngga sekolah disiniΒ Β  :mrgreen:). Oh ya…tahunnya ngga perlu disebutinΒ  ya Β πŸ˜† nanti juga bisa dilihat dari postingan ini, kira2 saya masuk kategori mana umurnya, kategori 2 atau kategori 3 (2= duapuluhan, 3=tigapuluhan )

kayaknya memori saya semakin terpacu nich…kita ganti lagu dulu ya. Sekarang saya mau ditemanin dulu sama lagu lawasnya REO Speedwagon yang judulnya ‘Can’t fight this feeling’. Okeh….kita kembali lagi ke zona memori SD πŸ˜†

Guru Favorit

Semua guru-guru saya waktu di SD adalah guru2 yang saya sukai, P’Suratiman, P’Muragung, Guru OR Eben Edzer Sidabutar, Guru Agama (namanya udah lupa, tapi face-nya kyk artis lawas INA yg udh almarhumah -Marlia Hardy-, pasti yang ABG belom pada kenal nech πŸ˜€ Β kalau tahu artis ini pernah main di TVRI, tentunyaΒ  udah bisa nebak kira2 umur saya masuk kategori berapa

Guru Killer

Sepertinya jaman SD saya belum mengenal yang namanya guru killer. Ada guru yang selalu saya ingat karena namanya begitu “legendaris” ditelinga saya, yaitu Guru OR -Eben Edzer Sidabutar- I luv u pul P’Eben

Teman Bolos

Gimana mau bolos, lha siangnya ortu saya ngajar disini. Orangtua saya adalah seorang guru yang mengajar disiang harinya. Oh ya, kalau yang siang namanya SD 14 pt.

Teman Berantem

Mengingat saya adalah anak seorang guru, saya harus menjaga nama baik ayah saya donk. Terlebih lagi semua guru2 saya adalah relasi dari ayah saya yg berprofesi sama sebagai guru

Jajanan Favorit

saya suka banget sama ‘es goyang’. Nah kalau yang ini saya ngga ngeliat ortu saya seorang guru, (sttt..jangan bilang2 ya) saya sering ngga bayar, soalnya yang belinya banyak banget, jadi saya suka melengos tanpa merasa berdosaΒ  :mrgreen:

Jajanan Mainan

saya suka banget beli biji karet, itu lho yang diadunya pakai tangan (visualisasinya: biji karet pertama dibawah trus lawannya diatasnya, begitu bergantian sampai biji karet itu pecah). Saya yang ‘nakal’ mengisi isi biji karet itu pakai semen, jadilah teman2 nggak pernah menang lawan biji karet saya. SEMEN mau dilawan :mrgreen:

Sepatu Favorit

Sepertinya sepatu ‘bigboss’ dech, sepatu yang biasa dipakai oleh Bruce lee dalam setiap film2nya

Tas Favorit

Saya suka tas gemblok alias tas ransel, waktu itu tas gembloknya berbentuk kotak persegi, kalau yg sekarang khan kotak agak memanjang.

Asyiikk…peer-nya sudah selesai. Nah karena menurut ketuanya peer ini harus diberikan juga kepada blogger yang lain, maka bensdoing kasih buat :

1. Irfan Handi http://irfanhandi.wordpress.com/

2. Nandobase http://nandobase.wordpress.com/

3. Niee http://irniirmayani.wordpress.com/

4. Yunie http://yuni1980.wordpress.com


84 thoughts on “PR blogger : Sekolah Dasar

  1. ok2… PR nya dapat nilai 100 mas,hehehe…
    itu artis TVRI nya saya ndak kenal sama sekali, berarti masih saya tmasuk kategori ABG lah ya πŸ™‚
    wahh.wahh.. wajah tanpa dosanya itu lho.. hehee.. pasti lucu..
    makasih mas dah dikerjain PR nya… sukses buat sea gamesnya

  2. Lea kecil ga suka bolos,tp suka jualan dikelas.
    Lea kecil ga suka matematika,tp kalo jualan selalu untung.
    Lea kecil ga suka berantem,tp ga punya temen cwe (kebanyakan temennya cwo).
    Lea kecil jago nyanyi dikamar mandi (terbukti setiap ikut kontes perwakilan SD ga prnh menang).
    Yg jelas Lea kecil dan udh segede ini msh tetep Le πŸ˜‰

  3. waaahhh aku dapet PRnya juga… πŸ˜€

    akan aku laksanakan beberapa hari kedepan yak. Pokoknya postingan setelah hari ini deh, hehehe..
    *ancang2 ngingat masa lalu* πŸ˜€

  4. Ping balik: Masa Sekolah Dasarku.. « Celoteh Niee

  5. Jadi gedung sekolahnya dipake pagi dan siang ya? Tapi kok nama yg pake pagi dan siang beda ya? Kalau di kotaku ada juga sih sekolah yg spt itu, tapi yg pake pagi dan siang beda : beda status (pagi negeri, siang swasta) dan beda jenjang pendidikan (pagi SD, siang Kejar Paket). Jadi bukan sama2 SD atau sama2 negeri..

  6. Ping balik: PR blogger : Sekolah Dasar « Irfan Handi

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

