WHY ALWAYS ME (2)


Gol brilian dari striker Mario Balotelli ke gawang Shay Given di menit akhir pertandingan semakin menenggelamkan tim Irlandia dalam dasar klasemen EURO 2012. Melengkapi kemenangannya 2-0 atas Irlandia ini membuat Italia menjejakkan langkahnya ke babak perempatfinal.

“Why always me”  Mario Balotelli yang terkesan memang agak bertemperamen apalagi bila diolok-olok tim lawan hampir saja meluapkan emosinya saat merayakan gol yang dicetaknya. Beruntung bek Juventus Leonardo Bonucci sergap menutup mulut Balotelli karena khawatir ucapan Balotelli akan didengar wasit dan kemudian memberikannya kartu kuning/merah buatnya. Kata Bonucci seperti dikutip disini,

Dia mengatakan sesuatu dengan bahasa Inggris. Saya tidak tahu apa yang dikatakannya! Sayangnya, Mario bertindak sesuai nalurinya dan itu juga menjadi kekuatannya. Tanpa karakternya, dia tidak akan mencetak gol yang luar biasa,” ujar Bonucci.

Mario Balotelli memang sering menjadi santapan empuk olok-olokan dari kaum pendukung rasisme karena kulitnya yang super gelap berbeda dengan kawan-kawan setimnya yang lain. .

Entah sampai kapan rasisme didunia ini tidak akan terdengar lagi oleh kita. Padahal Tuhan telah menciptakan perbedaan itu untuk kita jadikan perenungan yang mendalam. Pernahkah kita merenung, bagaimana bila dunia ini terlihat hanya satu warna saja yang menghiasi dunia ini. Apakah tidak menimbulkan kebosanan tentunya dan apakah kita bisa menilai bahwa warna yang satu lebih tinggi dan lebih indah dari warna yang lainnya. Pelangi menjadi indah karena terdiri dari beberapa warna dan inilah sesungguhnya yang harus difahami oleh orang-orang yang selalu menggaungkan rasisme didunia ini.

Balotelli……..sabar yach !

sumber & gbr : http://metrotvnews.com/

26 thoughts on “WHY ALWAYS ME (2)

  1. wah aku salah satu fans beratnya nih mas…dia memang sosok yang temperamen.itu lo gaya selebrasi ketika mencetak gool .keren abis.soal rasisme memang kemarin bahkan ada yang melempari doi dengan pisang.entah maksudnya apa tapi itu di kait2 dengan rasisme .

    salam …

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s