Antara NOSEN dan NOBAR


Sobat bloggers tahu dengan istilah “Nosen” diatas? Kalau tidak tahu saya kasih tahu dech. “Nosen” itu menurut istilah saya sendiri adalah “nonton sendiri”. Yach…nonton sendiri! Lawannya adalah “Nobar” atau “nonton bareng” . Jangan ditanya tentang perbedaannya antara kedua istilah diatas karena cukup signifikan tentunya.😆

Berikut kerugian dari masing2 istilah diatas (keuntungannya ditulis kapan2 aje…):mrgreen:

NOSEN (kerugiannya) :

1, Hasil akhir cenderung kita gag tahu (biasanya nonton sambil tiduran membuat   bablas tertidur apalagi yang bertipe pelor)😀

2, Gag bisa teriak-teriak (sampai histeris) soalnya bisa membangunkan seiisi rumah😆

3. Sumpah serapahnya cukup dilakukan monolog😉

4. Kalo tim kita sedang dalam posisi tertinggal (apalagi udah skor telak) cenderung mindahin channel cari film drama yang mellow😆

5. Gag bisa ngeledekkin teman yang kebenaran timnya sedang dalam posisi tertekan oleh tim kesayangan kita😦

NOBAR (kerugiannya):

1. Agak boros soalnya ikutan ngeluarin duit buat patungan beli snack, kacang, dan makanan sejenisnya😆

2. Kalo kita terpaksa tertidur suka dijahilin sama teman

3. Menahan perasaan bila tim kesayangan kita sedang dalam posisi tertekan, apalagi kawan kita terus mengolok-olok

4. Pulangnya dongkol bangets bila hasil akhir tim kita kalah apalagi harus menembus kegelapan malam di hutan belantara (kyak nontonnya dipedalaman aja yach…):mrgreen:

5. Suka timbul “clash” sedikit sama kawan kita gara-gara hasil akhir yang menguntungkan salah satu pihak.😦

Buat yang mau Nobar “bigmatch” nanti malam antara Jerman versus Portugal ada lagu khusus buat anda. Walaupun agak jadul namun cukup membuat kelembutan dihati anda sehingga anda akan berhati lapang menerima kekalahan tim anda nantinya.😉

Catatan : lagu ini lagu sendu jadi kalo tim anda kalah tolong jangan dengarkan lagu ini yach😆

67 thoughts on “Antara NOSEN dan NOBAR

  1. Walaupun Nosen semalem, tapi saya tetap terjaga lho.
    Nggak rugi tetep melek, dapet ngeliat perjuangan Yunani menyamai kedudukan. Pengalaman Nosen yang paling seru ya tadi malam.:mrgreen:
    Saya kembali Bang. Salam Olahraga.😀

  2. saya memilih nosen bends…

    tapi bila perlu teriak, teriak saja hehe… paling pun bojo bangun, nah kalo udah bangun, minta di rebusin mie instan… mantap bends udara dingin makan yang anget…

  3. hahaha, tapi suasana nobar juga lebih ‘asyik’ dan ‘rame’ kan. Ada banyak nih nobar-nobar gitu disini, di cafe atau bar gitu, hehehe😀 Tapi berhubung aku nggak begitu ngikutin sepakbola jadi ya nggak ikutan deh🙂

  4. Super setuju dengan semua kerugiannya Nobar…perasaan tiap kali saya nobar, tim yang saya dukung sering banget kalah. Jadinya selalu diejek2, huhuhu

  5. udah kapok aku nobar bens.. dateng dateng udah rame.. gak kebagian kursi terus 2 jam berdiri aja gt.. kalau lagi sial layarnya juga gak kelihatan.. ributnya kebangetan..

    jadi aku penggemar nosen deh.. tapi klo ada yg ngajak nobar langsung ke stadion seh pasti aku mau :p

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

