Atlet dan Blog


Berbicara tentang dunia atlet tentunya bayangan kita sebagai orang awam tentunya akan tertuju kepada latihan yang keras dan tentunya juga berujung kepada jadwal yang ketat. Bayangan yang tentunya tidak salah karena untuk mencapai prestasi yang optimal haruslah butuh pengorbanan yang tidak sedikit. Terkadang kita sering membaca ataupun mendengar banyak atlet-atlet berprestasi yang sekolahnya terbengkalai atau malah lebih ekstrim lagi dilupakan atau ada juga yang benar-benar menjauhi hubungan asmaranya karena ingin lebih fokus kepada prestasinya.

Realita atlet yang disebutkan diatas tentunya ada yach dan mungkin banyak juga jumlahnya namun ada juga atlet-atlet berprestasi yang masih mau meluangkan waktunya untuk mau sekedar menjawab salam yang datang dari para penggemarnya baik itu melalui media sosial semacam facebook, twitter, maupun blog.

Atlet ngeblog? Mengapa tidak! Toh mereka khan pastinya punya manager yang bisa mengatur jadwal postingan ataupun membalas komentar dari para penggemarnya jika sang atlet sedang menghadapi ketatnya jadwal pertandingan. Buat para penggemarnya sendiri hal ini adalah suatu keuntungan karena selain mendekatkan kepada idolanya namun jauh lebih penting lagi adalah kita bisa mendapatkan berita ataupun kejadian dalam suatu turnamen dari atletnya secara langsung.

OK dech…langsung aja saya share beberapa blog yang dimiliki oleh para pecatur hebat :

GM Alexandra Kosteniuk (punya 3 blog):

http://www.chessblog.com
http://www.chessqueen.com
http://www.kosteniuk.com (blog lamanya)

GM Natalia Pogonina
http://www.pogonina.com

GM Susan Polgar
http://susanpolgar.blogspot.com

Udah lihat khan….hebat yach walaupun mereka atlet top tapi masih mau mencari uang lewat blog. Ada yang jualan buku-buku catur lagi tuh…😉

Oh yach..jangan lupa “stay tune” terus melihat aksi-aksi GM Alexandra dan GM Natalia Pogonina di Batumi tapi kalo saya gag sempat update bisa langsung ke tkp aja yach disini nich😉

Yang mau ngedownload musiknya bisa disini

sumber foto: http;//www.europchess.eu/

38 thoughts on “Atlet dan Blog

  1. kalau atlet bola ada ga mas Ben yang punya blog selain Bambang Pamungkas yah
    kalau bisa sih pemain bola luar yah, dan kalau bisa MU atau anggota timnas Jerman gituh, kalau ada nanti info ke saya yah linknya😀

  2. musiknya gratis gak bens? klo emang gratis boleh lah didownload😉

    iihh iyaaa aku juga suka publik figur yg ngeblog.. jadi teringat gita gutawa yg punya blog asyik banget.. itu beneran dy yg isi soalnya skrg kan dy lagi kuliah.. jadi gak sibuk.. emang cerita2 menerka mendekatkan perasaan personal yak😀

    • gratis koch Niee..🙂
      bener sekali itu…kalo publik figur atau tarulah olahragawan punya blog spt mereka diatas spt gag ada gap rasanya…jadi spt kawan blogger yg lainnya aja..

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s