Hoammmzzzzzz…zzz..zzz..!!!


Sobat bloggers termasuk orang yang bertipe “pelor” (nempel molor) gag? Jadi maksudnya begini yach… bila anda duduk di bangku kerja ataupun duduk bersandar anda dengan mudahnya tertidur walaupun sebenarnya hari masih siang lho. Sebenarnya sich “gag masalah” yach berarti anda termasuk orang yang mudah tertidur, jauh dari penyakit yang namanya insomnia itu.

Waktu masih kerja dulu (sekarang dah pensiun….pensiun dini :mrgreen:), saya suka perhatikan di kendaraan umum semisal bus kota ataupun kereta api, banyak sebagian orang yang tertidur dengan sangat “elegannya” seperti nampak di kamar pribadinya sendiri, ada yang kepalanya sampai turun-turun hingga orang yang disebelahnya merasa risih (entah kalo yang pelakunya cewek yach…mungkin ini yang namanya “pucuk dicinta ulampun tiba“)😉, ada yang sesekali terbuka sedikit matanya -hanya ingin memastikan aja tujuannya sudah sampai belum- ada juga yang pura-pura tertidur karena ngga enak ama emak-emak yang berdiri persis dihadapannya padahal si emak-emak nich udah kasih kode lewat kakinya yang secara terang-terangan selalu menyenggol kaki si pelaku. Mungkin dalam hati si pelaku bergumam..”Sorry emak, semalam gue gag tidur maklumlah yech Mak…ane masih penganten baru nich…!” Si emak rupanya gag mau kalah nich dalam hatinya juga dia bergumam..”entong-entong, emang loe aje yang begadang…!”  doraka lho…ngediemin emak-emak berdiri begini😆

Banyak memang seseorang itu dapat mudah tertidur, bisa karena faktor kelelahan ataupun juga mungkin karena orangnya memang tukang tidur (yang ini jangan ditiru yach...). Tapi terlepas dari itu semua tentunya kita wajib bersyukur karena kita bisa tertidur secara normal lain halnya dengan seseorang yang mengidap penyakit imsonia (susah tidur). Orang-orang yang mengidap penyakit insomnia terkadang harus meminum obat dulu baru bisa tertidur….kasihan sekali yach! Padahal kebutuhan untuk istirahat yaitu tidur adalah sesuatu yang sangat penting untuk mengembalikan kembali energi yang terkuras sebelumnya. Bila kita cukup istirahatnya insyaAlloh badan juga akan kembali fresh sangat memulai aktivitas baru tentunya.

Ok dech…untuk menutup postingan ini ada sebuah musik pengantur tidur yang moga2 aja bisa membantu bro n sis mudah memejamkam matanya dimalam hari. Tapi jangan lupa selalu berdoa bila mau tidur yach…baca basmalah terlebih dahulu, kemudian An-Nass, Al-Falaq, dan Al-Ikhlas masing2 3X….😉

Oh yach… buat yang mau ngedownload silahkan disini

Hoammmzzzzzz…zzz..zzz..!!!

35 thoughts on “Hoammmzzzzzz…zzz..zzz..!!!

  1. tersindir sama postingannya hehehehe
    krn saya tipe yg pelor mas Ben, naik metromini aja bisa tidur, naik tranjakarta aja bisa tidur, anehnya kl jamnya tidur kok suka susah tidur hihihihi
    belum bisa dengerin lagunya, nanti deh di rumah didengerin🙂

  2. mungkin emak saya termasuk. biasanya pas doi nonton tv, 5-10 menit kemudian ketiduran. tv jadi seringkali ditinggal nyala. kalo uda itu kadang saya matiin atau saya ganti channel trus gantian nonton.
    kadang2 saya jailin emak saya dikit. “mak, mak gempa mak.” atau “bu marnah (temennya ngaji) tadi kesini.” trus emak saya “hah? hah? eh! bu marnah kan lagi umroh…! nakal kali kowe…”😆

    • kalo ortu mah mmg begitu yach gan…kalo udah kelelahan emang gampang bangets terkapar😀
      wahh…itu ngerjainnya gag boleh gan…bilang2 gempa…ntar gempa beneran gimana lho…😆

  3. saya mah tergantunglah
    kadang gampang banget tidurnya, kadang malah engga
    tapi ya pernah sih di angkot gitu tidur
    pas dapat duduk di depan th kan angin sepoi2 ya
    berasa dininabobokkan
    pas emang ngatuk berat juga
    tapi ya tetep anggun sih hehehe
    gak mpe tengleng2 kepalanya
    tetap tegak seperti tidak sedang tidur😀

  4. Kalau aku pada dasarnya sulit tertidur kalau nggak di kasur, hehehe🙂 Kecuali kalau memang sudah capek dan ngantuk banget baru deh bisa tertidur🙂 Dulu di penerbangan malam dari Jakarta ke Amsterdam selama 17 jam aja, total aku cuma tidur selama 3 jam kali, hahaha😆 .

  5. “ngacuuung nih…!” akang termasuk yg gampang tidur:mrgreen: apalagi ditemani suara merdu khotib jum’at atau tausiah ba’da Dzuhur pasti dijamin pules. Maaf bagi yg nggak tahu arti “ngacung” tanya Om Bens aja ya😆

  6. klo aku pernah deh posting ttg tdr ini.. tp berhubung gak bw pk laptop tp pk hp jd gak bisa dikasih linknya.. hehe..

    klo kendaraan umum jarak dekat atau didalam kantor maupun kelas aku gak bs tdr deh.. lah tempatnya aja gak nyaman gt… hmmm

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

