Blitzkrieg Yang Padam


Strategi Blitzkrieg ala Jerman yang diterapkan pada masa Perang Dunia rupanya sudah diantisipasi dengan sangat baik oleh Inggris pada malam tadi sehingga serangan-serangan yang dibombardir dari segala arah seperti menghadapi tembok yang kokoh sekali walau sang jenderal (John Terry) tidak bisa mengkomandoi kawan-kawannya di medan lapangan hijau.

The Blues Chelsea berhasil meredam tuan rumah Die Rotten Bayern Muenchen menjadi frustrasi😦 karena acapkali serangannya berhasil dihalau oleh para pemain belakang Chelsea dan juga kesigapan kiper Peter Chech yang sangat gemilang bermain malam itu.

Mimpi buruk sang jenderal pada final LC 2008 saat Chelsea melawan MU terbayar sudah.😀 Walau sempat tertinggal 0-1 pada gol di 10 menit terakhir babak kedua dari striker Muenchen -Thomas Muller- tak membuat anak asuh Roberto Dimatteo patah semangat hingga akhirnya si “hulk” Didier Drogba menyamakan kedudukan hingga akhir pertandingan usai.

Drama adu penalti kembali dilakukan setelah perpanjangan waktu skor tetap imbang 1-1. Namun dewi fortuna kali ini hinggap di kubu Chelsea setelah sepakan Bastian membentur tiang gawang dan eksekusi terakhir Didier Drogba tak mempu dibendung kiper Muenchen Manuel Neuer. Pupus sudah perayaan yang seharusnya berakhir indah malam itu.😉

Buat para pendukung Chelsea...congrat yach dan buat pendukung FC Hollywood (termasuk saya nech) harus bersabar lagi melihat timnya bisa juara.😉

sumber foto: http://www.republika.co.id/

22 thoughts on “Blitzkrieg Yang Padam

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s