Pesta di Ettihad !


Woww….pertandingan yang sangat dramatis terjadi lagi tadi malam antara Manchester City melawan QPR. Bagaimana tidak dramatis, dalam usahanya meraih gelar juara EPL Manchester City harus memenangkan pertandingan ini. Namun ternyata semua itu tidak bisa diraih dengan mudahnya dan harus melalui perjuangan yang ekstra keras hingga injury time.Β  Sempat unggul 1-0 pada babak pertama kemudian disamakan dan bahkan tertinggal 1-2 dari QPR membuat jantung para penonton di Stadion Ettihad berdegup dengan kencangnya.Β  Mereka sangat berharap sekali klub kesayangannya segera menyamakan kedudukan dan kemudian mengalahkannya.

Drama injury time akhirnya kembali terjadi lagi dan kali ini Manchester City berhasil meraihnya dengan sempurna. Masih tertinggal 1-2 hingga injury time 5 menit dan harus pula memenangkan pertandingan ini akhirnya keajaiban itu datang juga menghampirinya. Dua gol dimasa injury time benar-benar membuat suka cita seluruh penonton yang membanjiri Stadion Ettihad. Sementara itu juga di lain stadion, para pendukung klub MU harus menangis karena kemenangan MU tak berarti apa-apa.

Inilah sepakbola….ada keharuan dan ada pula tangisan didalamnya. Keharuan dari para pemain dan pendukung The City berbanding terbalik dengan para pemain dan pendukung MU yang asanya hilang dalam 2 menit injury time. Saya sendiri yang bukan pendukung Manchester City ikut terharu dengan 2 gol di masa injury time itu yang akhirnya memenangkan The City dengan skor 3-2. Jadi teringat dengan kesialan Bayern Muenchen yang kalah dari MU dalam masa injury time pula. Rasa-rasanya sekarang impas dech buat saya… πŸ˜‰

Sekali lagi selamat buat para pendukung The City…!

Gambar: http://www.solopos.com/

13 thoughts on “Pesta di Ettihad !

    • @Aa Ikhwan….. sya jamin semalam Mancini panas dingin tuh ngeliat timnya msh tertinggal 1-2 apalagi waktu udah masuk injury time lagi πŸ˜€

      @edilkons10….. sangat dramatis ya gan πŸ˜€

      @yisha….. gag usah nonton bola yach :mrgreen:

      @airyz….. itulah sepakbola semuanya serba tak terduga πŸ˜€

  1. sempet ragu semalam, gimana tidak ragu gan sekor1-0 bertahan lama. masuk babak ke 2 menit ke 52 skor 1-1. eh keasyikan menyerang pemain belakang membuat kesalahan akibatnya fatal sekor 1-2. udah gitu walaupun lawan 10 pemain masih belum bisa membuat gol, sampai waktu normal abis. jujur gan saya jadi pesimis the citty jadi juara.. baru di tambahan waktu yg hanya 5 menit terciptalah 2 gol… skor 3-2… inilah sepakbola…

    ahirnya ikut jingkrak jingkrak saya hahaha

  2. berbagi Kata Kata Motivasi
    Orang slalu bilang km perlu melakukan ini dan itu, tp km tahu yg terbaik ttg dirimu dan apa yg perlu km lakukan.

    Tulus dalam menggali potensi diri. Meniru hanya membuatmu menjadi orang lain, tak ada yg bisa dibanggakan. Jadi dirimu sendiri.

    Keikhlasan hati dan ketegasan sikap, akan menjadikan kamu lebih siap dan lebih berani dalam menyelesaikan setiap masalah.

    Apapun yang kamu rencanakan, apapun yang kamu ingin lakukan, awalilah dengan doa.

    Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku keberanian, kesabaran dan keikhlasan untuk menghadapi sulitnya kehidupan. semoga dapat di terima gan, dan salam kenal πŸ˜€

  3. Queens Park Rangers juga harus di anjungi jempol gan. sampai akhir mereka terus berjuang meskipun kapten mereka Joey Barton harus di ganjar kartu merah. padahal tidak ada gelar yang mereka dapatkan jika saja menang. Saya sangat salut terutama dengan kiper QPR, Patrick Kenny yang berhasil menahan beberapa tendangan keras dari pemain City. sangat di sayangkan gan! Dewi Portuna masih berpihak pada M City.

    • bener gan….itulah sepakbola serba tidak terduga kalo wasit belum meniupkan pluit tanda usainya pertandingan….semuanya juga pasti gag akan menduga hasilnya spt itu … πŸ™‚

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s