“Nuansa Bening”


Gag terasa yach…udah hari Sabtu lagi dan besok kembali hari Minggu (ceria) ;-)…buat orang-orang kantoran tentunya harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin karena rutinitas pekerjaan yang terkadang membuat stress fikiran.

Banyak macam cara memang buat kita untuk mengurangi rasa stress ini. Salah satu caranya adalah dengan berolahraga (apa aja dech...bebas terserah anda) yang penting tubuh dan fikiran kita jadi enjoy setelah melakukan aktivitas itu atau bisa juga sesekali anda mendengarkan lagu-lagu “kenangan” yang selalu membuat anda tersenyum mendengarnya. :mrgreen:

Ok dech..kali ini saya gag mau berpanjang lebar buat postingan, kali ini saya mau menshare sebuah lagu yang berjudul “Nuansa Bening”. Udah pada tahu khan sobat bloggers siapa yang menyanyikannya? Nah..kalo anak abegeh pasti jawabnya penyanyinya Vini Aldiano…ini gag salah dan memang benar. Tapi diatasnya anak abegeh pasti akan menjawab penyanyinya adalah Keenan Nasution...ini lebih benar lagi karena memang Keenan Nasutionlah yang pertama kali mempopulerkannya. Buat yang mau download silahkan disini yach !

Lagu ini menurut saya indah sekali dan “gag ada matinya”. Saya kalo mendengar lagu ini serasa masih berseragam sekolah putih abu-abu dech…. :mrgreen:Nah… berhubung yang enak (menurut saya) versi aslinya maka saya share aja “Nuansa Bening” yang dibawakan oleh Keenan Nasution.

OK..buat yang malming..selamat malming yach..isi malming anda dengan hal-hal yang cerdas dan positif tentunya…!

46 thoughts on ““Nuansa Bening”

  1. Aku juga seneng mas, dan sering saat ngumpul barenga teman dulu lagu ini selalu jadi lagu wajib yang harus ada setiap malam.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

