“El-Clasico” (lagi) !


foto dari sini

Rasanya “El Clasico” memang selalu menarik untuk ditunggu oleh para penggila bola apalagi kalau mengingat posisi di klasemen dari kedua musuh bebuyutan ini hanyalah terpaut 4 angka. Nou Camp kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah “hajatan klasik” dari kedua kubu. Buat Barca sendiri kemenangan adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan agar asanya tetap terjaga dalam perburuan gelar La Liga. Sementara dilain pihak, Los Blancos Real Madrid kemenangannya akan semakin memuluskan langkahnya menjuarai La Liga musim ini.

Setelah sama-sama menderita kekalahan yang cukup menyesakkan dari lawan-lawannya di semifinal legi 1 Liga Champions tentunya partai ini adalah momen yang sangat strategis sekali untuk kembali menaikkan moralΒ  dalam usaha idealnya yaitu meraih double winner musim ini. Baik Barca maupun Real Madrid akan sama-sama mencari kemenangan tentunya. Kalau sudah begini bisa dibayangkan bagaimana serunya nanti pertandingan antara keduanya.

Prestise mana antara trofi Liga Champions dengan La Liga ? Rasanya buat masing-masing klub kedua trofi adalah sama-sama prestisenya sehingga fokus ke Liga Champions yang akan bertanding 3 hari kemudian sementara ini diabaikan dulu oleh mereka. Baik Barca maupun Real Madrid kini fokus pada pertandingan minggu lusa.

Sorotan El Clasico kali ini tidak hanya tertuju pada nama besar klub saja namun juga tertuju pada dua sosok pemain bintang didalamnya yaitu Lionel Messi dan Christiano Ronaldo yang akan memburu gelar sebagai El Phichichi atau pencetak gol terbanyak. Masing-masing pemain sendiri kini sudah mengemas 41 gol yang tentunya sekaligus menyamai rekor terbanyak jumlah gol dalam satu musim yang diraih oleh Cristiano Ronaldo pada musim yang lalu.

Semakin lengkap saja rasanya bumbu-bumbu penghangat dalam El Clasico kali ini. So…jangan dilewatkan begitu saja pertandingan minggu dinihari nanti.

Iklan

8 thoughts on ““El-Clasico” (lagi) !

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s