Modal Berharga


Dua nama besar dalam pentas Liga Champions telah memainkan pertandingannya dinihari tadi. Di Stadion Allianz Arena yang merupakan juga tempat final Liga Champions 19 Mei mendatang.

Bayern Muenchen berhasil menjungkalkan Los Blancos Real Madrid dengan skor tipis 2-1. Skor tipis ini tentunya belum menjamin Muenchen untuk melenggang mulus ke partai puncak nanti karena di Stadion Santiago Bernabeu minggu depan Real Madrid hanya butuh kemenangan 1-0 untuk memupus ambisi Muenchen yang ingin berpesta di kandangnya sendiri. Apalagi sang coach Jose Mourinho tetap optimistis pasukannya akan menggilas Muenchen pada leg kedua nanti. Namun perlu diingat tekanan psikologis akan semakin kuat pada kubu Real Madrid karena sebelum menghadapi leg kedua nanti pasukan Los Blancos akan menghadapi “el clasico” dengan seteru abadinya Barcelona yang kini hanya tertinggal 4 poin. Kemenangan tentunya akan membuat perburuan gelar juara semakin terbuka namun sayangnya pada “el clasico” ini Real Madrid harus bertandang ke Nou Camp markas dari klub Catalan Barcelona. So...bisa dibayangkan bukan !

Pertandingan semalam sendiri berlangsung dengan keras sehingga terjadi hujan kartu kuning sebanyak 9 buah, 3 untuk Muenchen dan 6 untuk Madrid. Gol-gol Muenchen dicetak oleh Frank Ribbery dan sontekan kaki Mario Gomez sedangkan gol Madrid dicetak oleh Mezut Ozil hasil assist dari CR7.

Leg kedua minggu depan tentunya akan semakin memanaskan tensi pada masing-masing kubu tentunya. Namun apapun hasilnya nanti inilah pertandingan sepakbola tingkat tinggi yang tentunya sama-sama kita nikmati sebagai hiburan dikala negeri ini masih saja terbenam persepakbolaannya.

OK…untuk menutup postingan ini ada musik yang sengaja aku share buat masing-masing pendukung agar semakin semangat lagi pada leg kedua nantinya.

Sumber gambar : http://bola.kompas.com

33 thoughts on “Modal Berharga

  1. aku juga tadi pagipagi udah nulis tentang pertandingan dinihari tadi, yg baru akan tebrit siang nanti 🙂
    see bener kan, setiap aku nonton pasti deh kalah, sepertinya minggu depan aku ga akan nonton deh *keputusan bijak* 🙂

    • waduhh…ada fans Chelsea datang nich…
      aku fikir baik Chelsea ataupun Muenchen akan bermain lepas karena keduanya kini fokus… lain dengan Madrid dan Barca yang harus menjalani “el clasico” minggu ini

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s