Hasil Ngeblog !


Berbicara tentang “hasil” tentunya kita berharap pada sesuatu yang “ideal” yaitu berupa hal yang positif ataupun bermanfaat buat diri kita sendiri. Namun kenyataannya tidak demikian pada diri saya. Aktivitas ngeblog saya dalam masa 10 bulan terakhir telah membawa perubahan pada mata saya.

Setelah beberapa minggu terakhr penglihatan mata saya agak terganggu (terutama mata sebelah kiri), saya baru sempat pergi ke dokter mata pada hari rabu kemarin dimana dari hasil pemeriksaan dokter mata menunjukkan minus mata sebelah kiri bertambah menjadi 2 (sebelumnya -1.75) sementara yang kanannya tetap “setia” dengan minus 2-nya.

Hal inilah yang sempat membuat aktivitas ngeblog saya mengalami sedikit gangguan baik itu dalam membuat postingan maupun dalam aktivitas blogwalking. Sekedar informasi saja bahwa postingan ini saya buat dengan memakai kacamata bj saya soalnya ukurannya ngga jauh berbeda minusnya dengan mata saya. Kacamata baru saya sendiri baru bisa diambil hari Sabtu ini ataupun nanti minggu lusa.

Baru mau memulai lagi aktivitas ngeblog, saya merasa kehilanganΒ dengan “cutinya” blog Dunia Ely – salah seorang blogger wanita yang postingannya selalu menampilkan foto-foto yangΒ hebat hasil dari jepretan tangannya sendiri. Kebetulan juga mbak ElyΒ dan suaminya sama-sama hobi bersepeda seperti halnya dengan saya sendiri.

Semoga cutinya nggak lama-lama yang mb Ely. Saya dan kawan-kawan blogger yang lainnya akan selalu merindukan foto-foto anda yang luar biasa !

59 thoughts on “Hasil Ngeblog !

  1. eh tapi ngga akan ikutikutan cuti juga kan mas Ben? Pakai kacamata baru bisa aktif lagi kan?
    iya tauuu aku kaget pas banget baru kembali blogwalking eh menemukan postingan pamitnya Mba El, langsung sediiiihhhh T___T sampai langsung kirim email, mudahmudahan bisa segera kembali Mba El nya ya mas ya, cepet beres urusannya, jd bisa mengagumi fotofoto hebatnya lagi πŸ™‚

    • udah mau mulai lagi nulis koch Tiesa… πŸ™‚
      gag sabaran mau nulis jadinya aku pake kacamata bj ku nich ….

      btw…iya blog Dunia Ely lagi “cuti” moga2 gag lama ya…soalnya aku mmg mengagumi foto2nya…! πŸ˜€

  2. nyaris sama gan… mata saya yang kiri juga penglihatanya udah kabur.. di sarankan pake kacamata tapi sampai saat ini belum mau atau belum siap hehe…

    bener banget tuh gan tentang Mbak El.. saya juga merindukanya setiap hari pasti mengunjungi blognya…
    sayang Mbak El gak bilang sampai kapan cutinya..

  3. mata dhe masih bertahan om, belum berontak tanpa pake kacamata.. terakhir cek sih, minusnya tetep.. tapi yang silinder nambah, hehe πŸ˜€

    emang mbak Ely kemana om?? waaahh, dhe ketinggalan informasi

  4. Aku sih minusnya sepertinya tetep segitu-segitu aja deh, hahaha πŸ˜€ Intinya sih kayaknya kita harus seimbang kali yah, jangan duduk di depan monitor kelamaan. Dan setting monitornya bisa diubah supaya bisa lebih “nyaman” bagi mata kan? Hmm…

    • bener sekali….intinya mmg harus ada keseimbangan antara “active” dan “passive” di depan kompi πŸ˜€
      mata juga khan spt bagian tubuh yang lainnya yang harus diistirahatkan kalau mmg sudah lelah πŸ™‚
      thx ya !

  5. wah, dinimmati aja minusnya kak, nanti juga tetep asik kok ngeblognya kalo kita sudah mengikhlaskan mata kita untuk tambah minus, hehe, πŸ˜€

  6. minus saya uda tinggi banget bang πŸ˜€

    kalau minus 2 dulu saya masih jarang pake kacamata hahahaha
    tetep semangat yoo bang yang penting pandai pandai manajemen diri πŸ˜€

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

