Groovy Kind Of Love


Teringat dengan masa-masa perpisahan sewaktu aku masih berseragam putih abu-abu dibilangan sekolah di Jakarta Timur. Waktu itu sekolah kami mengadakan perpisahan yang cukup meriah dengan berbagai acara yang dikemas sedemikian rupa. Berbagai pertunjukkan digelar diatas panggung oleh masing-masing kelas tidak terkecuali kelas II yang juga turut menyumbangkan acaranya.

Aku yang waktu itu memang tergolong siswa pendiam hanya bisa menyaksikan acara demi acara hingga semuanya selesai. Namun ada satu acara yang begitu membuat aku terkesan yang disumbangkan oleh salah satu kelas (yang merupakan juga acara pamungkas), yaitu pertunjukkan parodi lawak layaknya parodi yang dilakukan oleh Project P dari Bandung. Disitu ada lagu yang begitu sangat terkenang sekali buat aku, yaitu lagu yang dinyanyikan oleh Phill Collins yang berjudul “Groovy Kind Of Love”. Indah sekali lagu ini.

Mengingat lagu ini sekarang terkadang saya suka tersenyum sendiri karena tentunya mengingatkan bj-ku yang dulu adalah teman satu sekolahku juga. Ya….sebagai siswa yang tergolong pendiam aku mampu membuat luluh hati seorang gadis yang pada saat itu juga banyak disukai oleh kawan-kawannya yang lain. Gadis itu tidak cantik….sangat sederhana sekali dan terkesan natural (ini yang saya suka) namun dia sangat manis dimataku. Alis matanya yang begitu tebal dan bulu-bulu halus dikedua lengannya yang begitu banyak membuat hati saya tak ingin beranjak jauh darinya.

Terimakasih Ya Rabb…Engkau telah mengirimkan seorang bidadari buatku didunia ini. Aku akan selalu menjaganya sampai mata ini menutup nantinya………I luv u Anny !!!

When I’m feeling blue, all I have to do

Is take a look at you, then I’m not so blue

When you’re close to me, I can feel your heartbeat

I can hear you breathing near my ear

Wouldn’t you agree, baby you and me got a groovy kind of love

Anytime you want to you can turn me onto

Anything you want to, anytime at all

When I kiss your lips, ooh I start to shiver

Can’t control the quivering inside

Wouldn’t you agree, baby you and me got a groovy kind of love, oh

When I’m feeling blue, all I have to do

Is take a look at you, then I’m not so blue

When I’m in your arms, nothing seems to matter

My whole world could shatter, I don’t care

Wouldn’t you agree, baby you and me got a groovy kind of love

We got a groovy kind of love

We got a groovy kind of love, oh

We got a groovy kind of love

Gambar dari sini

60 thoughts on “Groovy Kind Of Love

  1. wah… malam perpisahan abu-putih is something special yah.
    diriku ingat, 21 tahun yang lalu, malam itu kelas kami heboh menyanykan bohemian rhapsody, lengkap dengan kostum gypsy-nya.

    dan perjalanan pulang dari sana mengantar si dia ke rumahnya, serasa tak ingin berakhir. dan sekarang si dia berakhir di rumahku.

    thanks for sharing, bens๐Ÿ™‚

    • mmg gag akan pernah terlupakan bung Rizal…๐Ÿ˜€
      wahh..anda juga sptnya punya kenangan tersendiri dengan perpisahan sekolah ya…!
      btw si dia satu sekolah jugakah…?
      thx ya !

        • woww…ini lebih dari aku nich hebohnya…๐Ÿ˜€
          kalo aku teman satu sekolah tetapi berbeda kelasnya…
          jarang2 lho satu kelas bisa jadian sampai ke pelaminan lagi..
          kalo ingat sekarang lucu ya….mungkin kita sering bernostalgia dengan bj kita bagaimana kita dulu waktu msh satu sekolah…
          ok…smoga langgeng ya hingga mata menutup nntinya…thx !

  2. cie cie………….. cuit cuit…………………. prikitiew……….. ehhehehee…. co cwiiiiiiittttttttttt……. smoga kalian langgeng ya…………………………๐Ÿ™‚ btw, dh ad momongan blm ni….

        • ok dech Tiesa…btw kyknya lebih enak nnti kopdarannya kalo Tiesa udah punya pasangannya yach๐Ÿ˜€
          suka pedeskah…? bjku soalnya orang Padang dia kalo masak selalu yang pedas2…๐Ÿ˜€

          • segera cari pasangan kalau begitu, baru bisa makan nasi padang ke rumah mas Ben hahahahahaha
            saya pecinta masakan padang, lebih suka masakan padang drpd masakan jawa๐Ÿ˜€

          • wahhh….satu selera ama aku nich….mungkin karena lidahku sudah terbiasa dgn masakan bjku jadi sukanya ama yang pedes aja…..๐Ÿ˜€

            ok dech…smoga mendapatkan yang terbaik ya Tiesa….aamiin!

    • asyiik ada mb Ely datang๐Ÿ˜€
      nnti dech pulang dari kantor tak suruh baca postingan aku..
      paling2 nnti dia tanya…koch yg komen banyakan cwek.. Ayah ! ….hahahaha:D

  3. itu video nya saru…saya masih dibawah umur nie *tutup mata pake dua jari

    selamat ya om benz menemukan wanita yg tepat
    the right woman for the right man
    semoga jodoh dunia akhirat๐Ÿ™‚

  4. waahh ternyata bens sudah menikah toh.. patah deh hatiku :p

    hebat yak bisa langgeng dr sma.. mudah2an akan terus langgeng sampe akhir hayat๐Ÿ™‚

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s