WHY ALWAYS ME…!


Pict

Enak juga nich kayaknya sambil buat postingan dengerin lagunya The Corrs “Breathless” apalagi postingan yang saya buat juga merujuk pada sosok olahragawan yang lumayan “meledak-ledak”….ehmmmm...siapa yach ? OK..dialah sosok Mario Ballotelli seorang pemain sepakbola dari klub Manchester City. Klub yang pada saat ini menjadi buah bibir para penggila bola karena progressnya yang lumayan bagus. Mampu bersaing ketat dengan MU di pemuncak klasemen dan “meninggalkan” klub mapan seperti Chelsea dan juga Liverpool dalam persaingan perebutan gelar juara EPL musim ini.

“Si Bengal” yang lahir pada tanggal 12 Agustus 1990 di Kota Palermo-Italia ini memang sudah berkewarganegaraan italia sejak 2008 silam. Bila kita melihat dari sejarah kehidupannya memang keluarga Ballotelli merupakan imigran yang berasal dari Ghana. Pada waktu itu keluarganya hijrah dari Ghana menuju Bagnolo Mela di Kota Lombardy yang masuk dalam propinsi Brescia tidak lama setelah kelahirannya.

Ditarik masuk kedalam klub Manchester City sejak tahun 2010 oleh pelatih Roberto Manchini yang merupakan juga pelatihnya sewaktu masih berlabuh di klub Inter Milan (2007-2010). Jadi disini ceritanya sich seperti reunian lagi sobat blogger…masih KANGEN sepertinya Mancini sama anak didiknya ini..!

Saya sendiri sebenarnya jujur saja kalau melihat penampilannya dilapangan hijau ngga begitu suka karena perangainya yang terkesan “angkuh” dan “sombong” belum lagi ditambah dengan sikap fairnya terhadap pemain lawan. Mungkin bisa dibilang permainannya tidak sportif cenderung ingin mencederai lawannya. Mungkin sobat blogger masih ingat aksinya saat melawan klub Tottenham Hotspur beberapa waktu yang lalu, dimana Balotelli secara sengaja menginjak pemain Scott Parker yang mengaduh kesakitan akibat ulah bodoh dari sang bintang ini. Tak ayal memang kalau kemudian FA menjatuhkan larangan berupa sanksi bermain selama 4 hari kepada Balotelli.

“Why Always Me” sebuah kalimat yang selalu diperlihatkannya kepada para penggilanya sehabis dia mencetak gol ke kandang lawan. Namun lucunya kalau mau melihat statistik daftar top skor dari para pemain City itu dipegang oleh Sergio Aguero (13 gol) dan Edin Dzeko (12 gol) sedangkan Balotelli sendiri baru 9 gol. Jadi “Why Always Me” nya itu buat siapa yak.…atau jangan-jangan kalimat itu diperuntukan buat belahan jiwanya yang selalu saja “cuek” ama sosoknya yang sering memperhatikannya. Gimana menurut sobab bloggers ???

Sumber: http://en.wikipedia.org/

56 thoughts on “WHY ALWAYS ME…!

  1. Iya, nggak jelas maksudnya … 🙂
    Atau bisa jadi untuk memotivasi dirinya sendiri, untuk lebih produktif menciptakan goal … sah2 saja sih … walaupun terkesan sombong.

  2. Hihihi sama kaya mbak Ely, aku juga baru tau pemain ini. Btw, typo yah pas nulis ‘belum lagi ditambah dengan sikap fairnya terhadap pemain lawan.’
    Kalo ada yang sengaja menciderai lawan iihh, ngeselin banget. Kan sama-sama bersaing, mustinya bersaing sehat dong.🙂

  3. Saya sering dengar cerita tentang dia, tentang kontroversi-kontroversi yang dia timbulkan, namun… eh… saya gak akan menghakimi. Yang penting dia bisa main, dan kalau main bisa bener.

  4. Saya nggak begitu mengikuti perkembangan sepakbola akhir-akhir ini. Kadang untuk mempertahankan keberanian, seorang pemain bola harus sedikit sombong agar dia bisa selalu fit di lapangan. Contohnya si Ballotelli ini…

  5. aahh inget bener neh waktu dia mencetak gol di OT musim ini, rasanya aku pengen remes tuh mukanya waktu buka tulis why why itu..

    Pokoknya aku tetep dukung MU deh *pendukung United dataaaanggg😀 *

  6. Nurut saya mas bro,,itulah gaya selebrasi balotelo ketika mencetak gol🙂

    Tpi klau dilihat itu gaya selebrasinya terlalu sok jago,,,,🙂

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s