I-L-W-U


Habis blogwalking tadi pagiΒ  terus mampir disalahsatu blog yang memuat postingan tentang lagu, saya juga jadi kepengen bangets nich dengerin lagu yang sendu-sendu bin galau….(alahhh…kyk masih remaja aja bilang galau). Nggak apa-apa ya bro and sis…sekali-sekali saya mengenang masa “falling in-love” dulu bersama bj saya. Mungkin kalau sobat saya sempat membaca postingan saya ini, pasti saya dibilang KELAKUAN atau GOMBAL dech…biarin ahh, berharap bangets sich dia baca postingan ini…paling-paling nanti dia komen...DASAR...! Uhuyyy…hahaha:D

Sengaja memang disini saya memilih lagu bule legend atau kalo kita biasa main ke toko2 kaset kita sering memperhatikan pada cover-cover kaset itu tertulis EVERGREEN. Saya sendiri ngga begitu ngerti apa maksud dari lagu yang bertipe evergreen ini. Yang pasti sich lagu-lagu yang ada didalamnya memang wokehh bangets alunan musik dan syairnya.

Berhubung kita ada di bulan Februari yang katenye anak-anak gaul sekarang adalah bulan lope-lopean maka saya share lagu ini saja yak.…(ini salah satu lagu favorit saya…). Lagu ini dibawakan oleh Regine & Jacky Cheung yang judulnya “In Love With You”...!

Just a gentle whisper told me that you’re gone

Leaving only memories where did we go wrong

I couldn’t find the words then, so let me say them now

I’m still in love with you

Tell me that you love me, tell me that you care

Tell me that you need me and I’ll be there

I’ll be there waiting

I will always love you, I will always stay tune

There’s no one who loves you like I do, come to me now

I will never leave you, I will stay here with you

Through the good and bad I will stay tune

I’m in love with you

Now we here together yesterday has passed

Life is just beginning close to you and I

And I promise to you I will always be there

I’ll give my all to you

Living a life without you is more than I can have

Hold me close forever and I’ll be there

I’ll be there for you

I will always love you, I will always stay tune

There’s no one who loves you like I do, this I promise

I will never leave you, I will stay here with you

Through the good and bad I will stay tune, hold me closer

Our love is forever, holding us together

Nothing in this world can stop us now

Love has found, love has found the way

Sorry ya bro and sis…berhubung inet lagi “slow motion” bin lemot jadi saya tidak bisa nampilin videonya...(padahal sich emang nggga bisa…..hehehe). Di warung sambil nungguin pembeli datang trus dengerin lagu ini serasa di wedding party aja rasanya….!

Happy blogging all !

Pict from here

76 thoughts on “I-L-W-U

  1. dengerinnya harusnya sama pasangan, sambil duduk di teras rumah yang langsung memandang ke lepas pantai ada angin sepoisepoi, nunggu matahari terbenam, ditemani dua cangkir coklat panas #mimpi
    nanti coba ah di rumah dicari lagunya, kalo cuma baca liriknya ngga inget yg mana lagunya πŸ˜›

  2. postingan yang sangat menarik πŸ™‚
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. πŸ™‚

  3. hmmm, nggak kenal sama judul lagunya nih, tapi kalau ada videonya mungkin aku pernah dengar juga kali ya, hehehe πŸ™‚ Btw, iya tuh, pasang link dari youtube aja sebenarnya gampang kok πŸ˜›

  4. Wah …..suhu membeku di sini kalau denger lagu galau galau begitu ya malah bikin ngantuk Bens …….. memang nggak ada lagunya Metallica atau Rammstein ya ? πŸ˜€

  5. huoooo ci ci cuiitttt~
    ada yang lagi love love love sangat rindu sepertinya ^^
    katakan itu padanya πŸ™‚ semoga rasanya sampai

    selllyyyyy | main yuk~ fatih sudah sembuh nih πŸ˜€
    hohohohohoho

  6. Ping balik: menjadi lebih baik atau tidak menjadi lebih baik (hanya tetap baik) « komuter jakarta raya

  7. Ping balik: Blogger Award Kedua | Draft Corner

  8. saya lagi demen lagu nya Neil Young tapi yg dicover sama The S.I.G.I.T Only Love Can Break Your Heart saya lagi sakit hati (bukan Liver ya!)

  9. paling tidak bisa ngapalin syair lagu. he he klo mau nyanyi ngasal saja buat syair sendiri. paling hanya hapal dua baris bagian ref he he selebihnya ngasal nyambungin syair sendiri.

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

