Sepatu “Boots”


Postingan saya kali ini mau menyinggung tentang sisi terbawah dari pijakan kaki saya, yaitu sepatu. Mengapa sepatu bukan sandal ataupun bakiak sekalian ?:lol: Alasannya semata-mata karena sepatu membuat kaki saya lebih hangat dan yang lebih penting lagi tentunya adalah lebih terlindungi (dari segala cuaca):-D

Berbicara masalah sepatu mungkin disini kita mempunyai selera yang berbeda satu dengan lainnya. Buat saya sendiri semenjak duduk di bangku perkuliahan dulu saya amat menyukai sepatu yang berjenis boots (itu lho….sepatu tinggi yang membuat kedua matakaki kita tenggelam <5 cm dibawahnya:lol:). Sepatu kayak gini saya sangat suka karena benar-benar membuat saya percaya diri dan sangat aman dari pijakan kaki sepatu orang lain. Khusus hal yang  terakhir ini mungkin bisa dibayangkan bila kita naik kereta KRL Jabotabek yang sarat dengan anak manusia, yang didalamnya tidak hanya saling dorong, saling himpit. Namun yang lebih sering lagi tentunya adalah saling injak. Bagaimana ya rasanya bila sepatu yang kita pakai tidak sesuai dengan standar SNI….:mrgreen:bisa-bisa jari-jemari kaki kita akan teraniaya terus menerus didalamnya.

Sudah menjadi kebiasaan dan berlanjut ke dunia kerja (sekarang dunia wirausaha), saya masih suka dengan sepatu boots ini. Dulu waktu masih bekerja formal juga saya menggunakan sepatu model gini, entah mengapa waktu itu saya tidak menyukai sepatu yang modelnya “pantopel” (jenis formal). Rasanya saya kikuk aja kalo memakai sepatu model begini. Lain halnya kalo saya memakai sepatu model boots, nyaman sekali rasanya kalo dijalan. Apalagi bila kita mengendarai sepeda motor, sepatu ini terlihat macho dan elegan saja buat saya pribadi. Buat Sobat bloggers sendiri, model sepatu apa yang menjadi favorit  dalam beraktivitas di kantor atau diluar rumah ?

41 thoughts on “Sepatu “Boots”

  1. kalau sepatu boots gitu sirkulasi udaranya lancar nggak sih? Soalnya kalau cuaca panas dan pakai sepatu boots gitu, kalau sirkulasi udara nggak lancar malah nggak nyaman juga dong ya (kecuali kalau udah biasa sih, hehehe🙂 ).

  2. saya sendiri lebih menyukai sepatu model sport sob.. selain enak digunakan dan yang terpenting adalah bisa buat olah raga.. kalo sepatu boot kurang demen..hehehe

  3. wah, sepatu keren…
    kalo sepatuku hm… sepatu sport ya namanya? kets gitu… yang tanpa tali itu lo…
    aslinya, aku mau punya 2, tapi cuma bisa beli 1 hiks!!! 😥

  4. klo liat sepatu boot emang bikin pengen
    cuma mikir lagi mo pake pas mo kemana?
    wong setiap hari pake sendal duank😀
    sepatu sama sekali ga punya
    dulu sih punya sepatu waktu masih kerja
    sekarang boro2

    seperti Una juga, klo mampu beli, mau beli boot yg highell hehehe
    perempuan banget ya😀

  5. Saya dulu sering sekali pakai sepatu bot, namun yang tipe PDL (Dinas Lapangan) a la TNI. Sering naik gunung sama teman-teman, jauh lebih nyaman pakai sepatu kaya’ gitu daripada sepatu gunung. Lebih kuat, tangguh, dan enak dipakai😀

  6. wew, kuliah pake boots kaya apa modelnya ya…
    kalo saya suka sepatu yang langsung pake tanpa tali dan atribut yang ruwet:mrgreen:

    btw, jadi tau saya, ternyata Uncle Ben ini lebih tua dari sayaaa. wawawaaaa….😳
    maaf kisanak…

    • kesimpulan dari mana nech…dari postingan…ngga menjamin lho…!
      apalagi sya suka ama yg jadul2…antik sich..
      Walahh…ane dipanggil uncle…kesannya jadul banget yak….hehehe
      happy friendship ya !

  7. untuk ke kampus saya lebih nyaman menggunakan sepatu jenis converse sneakers, tapi kalo untuk jalan2 lebih suka yg flat shoes model khusus cewek yang berbahan karet sintetis spt crocs, soalny nyaman dan gampang dibersihkan di musim hujan spt ini.🙂

  8. kalau sepatu medan bagaimana? sepatu medan a.k.a sepatu tracking…
    Tapi kayaknya sepatu medan yang pernah saya pakai tidak pernah ada yang tingginya 5 cm di atas mata kaki, biasanya yang umum itu palingan 4 cm…

  9. Kalo ane gan … hobi pake sepatu pantopel…serasa memiliki wibawa…apalagi yg hargany selangit…meningkatkan harga diri..
    Tapi ane juga berpikir buat beli sepatu boots keren kyakny tu…
    Tapi kalo riding ane lbih suka pake sepatu polisi dllaj gan..serasa polisi…

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s