I love This Stadium…!


gambar disini

Menonton sebuah pertandingan sepakbola selain menantikan gol-gol indah yang tercipta lewat para pemainnya tentunya kita juga mengharapkan permainan cantik yang disuguhkan oleh kedua kesebelasan. Dari kesemua harapan pare penggila bola tersebut ada hal yang tidak dapat diremehkan yaitu stadion dimana pertandingan sepakbola itu sendiri berlangsung.

gambar disini

Dibawah ini ada beberapa stadion yang menurut saya sangat enak untuk ditontonnya. Ini penilaian subyektif saya, jadi bro and sista bisa berbeda pendapat dengan saya. Oh ya… disini saya tekankan bahwa enak ditontonya ini lewat layar kaca atau media televisi. Adapun kategori penilaian saya adalah dari sudut pengambilan gambar (angle) dari kameraman sebuah televisi.Β  Saya lebih suka pengambilan gambar (angle) yang pas dan proporsional, tidak terlalu dekat dan tidak terlalu jauh. Berikut beberapa stadion tersebut :

  1. Nou Camp (Barcelona)
  2. San Siro (AC Milan)
  3. Wembley Stadium (Inggris)
  4. Emirates Stadium (Arsenal)
  5. Old Trafford (MU)
  6. Allianz Arena (Bayern Muenchen)

Itulah beberapa stadion yang menurut saya sangat memanjakan mata kita karena angle yang diambil oleh kameraman sangat pas. Tentunya masih banyak lagi stadion lain yang juga sangat enak ditontonnya. Sahabat mau menambahkan atau ada yang tidakΒ  sependapat dengan saya? Disini saya mencoba untuk netral lho….!

Happy blogging !

57 thoughts on “I love This Stadium…!

  1. waktu baca “Dibawah ini ada beberapa stadion yang menurut saya sangat enak untuk ditontonnya.” langsung mikir “widihhh hebat bangett udh pernah nonton langsung di stadionnya” tahunya setelah diterusin ada penjelasan lewat televisi tho hihihi

    Nomor 5 saya setuju πŸ˜€

    jangan lupa besok jam 04.00 Real Madrid vs Barcelona πŸ˜€

  2. wah saya kurang memperhatikan tentang stadionya..
    kalau saya nonton bola di layar kaca selain gol indah, permainan cantik saya lebih menyoroti semangat para pemainya yang terus berjuang untuk menciptakan gol..

  3. Jujur, saya kurang memperhatikan stadionnya… dan saya belum pernah ke stadion-stadion tersebut secara langsung, jadi nggak bisa menilai πŸ˜› . Satu-satunya stadion yang pernah saya kunjungi adalah Gelora Bung Karno, dan menurut saya stadion tersebut sangat bagus πŸ˜€

  4. Ya ya ya, beberapa orang jalan-jalan ke beberapa kota di Eropa ini dengan tujuan mengunjungi stadionnya loh, hahaha πŸ˜› Aku juga sih, tapi nanti tujuannya bukan stadion bola tapi stadion tempat berlangsungnya pertandingan tenis, wkakakakaka πŸ˜†

    Btw, oot sedikit, ada award di blog saya, silakan diambil πŸ˜›

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

