Surat Untuk Seli….!


Seli-ku tersayang…! Entah kenapa hati ini selalu merindukanmu… Walau aku belumlah lama mengenalmu, tapi sungguh engkau telah mengisi hari-hariku dengan tawa dan keriangan-keriangan dihati. Ingin sebenarnya aku mengisi hari-harimu saban hari… tapi itu tidak mungkin ! karena aku harus mencari uang buat kita nantinya… ya…uang ! uang yang nantinya akan mempercantik dirimu juga.

Seli-ku tersayang…! kamu masih ingat mungkin saat-saat pertama aku mengenalmu aku begitu canggung… aku begitu malu dengan teman-temanku… kamu masih ingat apa yang diucapkan salah seorang temanku yang berkata: “aihh cantiknya ! “mau dong aku juga”… Ya, itulah ucapan si Danang temanku, yang badannya seperti si Giant dalam film kartun Doraemon… gendut dan besar pastinya. Aku tak rela lho, bila engkau menemani si Giant Engkau sangat mungil dan imut… kalaulah ada peribahasa mengatakan: engkau “bagaikan bumi dengan langit” bila bersama ‘si giant’… sangat jauh dan tidak serasi dilihatnya. Namun bila engkau bersamaku orang-orang banyak yang mengatakan: kita “bagaikan pinang dibelah dua”… begitu serasinya dan sangat indah dipandang mata….ehmmmm Seli-ku tersayang…! Alhamdulillah sekarang engkau sudah menjadi milikku aku berjanji akan menjagamu… aku berjanji akan merawatmu… dan aku berjanji akan memberikan yang terbaik untuk kamu…! Maaf sebelumnya untuk menghindari orang-orang yang tidak bertanggungjawab sengaja pict-nya saya simpan disini...!:D

Iklan

70 thoughts on “Surat Untuk Seli….!

  1. asyikkk….
    menjadi milikkmu ya…
    inget lagunya peterpan, “bila selly mencariku.., biarkan dia terbang jauh, walau hatinya hanya satu, walau hatinya hanya ku..” hehehehe
    Salam kenal..

  2. hahaha..gue kira seorang wanita bro..lebih bagus kalo dikasi alexander ato siapa gtu biar trkesan cakep..biar cakep kyak yg pnya (ummm..siapa yaaa yg pnya ?) #mendadak amnesia..

      • beuh gue setia bro,setia dlm arti asli lho ya,bukan setia “selingkuh tiada tara”..ehh ngmong” seli ithu singkatan dr sepeda lipat yaa bro ? ahh gak keren bro ! gue udh siapin yg ajib ! SELI..Selalu Engkau Lakukan Inginku..hehe pas bgt kan bro ? walaupun bgitu jngan ngegowes si cantik dr bogor sampe ke jayapura..kasian !!! oya salam buat seli bro,blg aja dr kang amir,bloger nyaris ganteng se kecamatan ntar dia pasti tau kok #beuh apa”an ini..buset komen gue panjang bgt udh kyak sambutan bpk camat aja..

  3. hehe…

    Saya nggak tahu kalau ternyata jenis kelamin sepeda itu perempuan..
    Mudah-mudahan istri saya tidak tahu kalau sepeda itu perempuan, sehingga dia tak melarang saya untuk menungganginya.. ah si Seli… 🙂

    Terima kasih infonya.. :mrgreen:

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s