Sekedar Postingan


Postingan ini Saya buat sekedar untuk menyambut HBN (Hari Blogger Nasional) yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2011 kemarin. Saya sendiri yang baru melek akan internet baru tahu kalau kemarin itu adalah HBN yang Saya dapatkan dari blogwalking ke teman-teman blogger yang lainnyaπŸ˜€

Informasi perihal HBN sebenarnya ada juga di twitter, namun sejak mengenal dunia blogging Saya kurang membuka-buka update-an twitter, paling-paling Saya buka pas mau share postingan blog terbaru, setelah itu ‘ngumpet’ lagiπŸ˜†

Waktu bulan-bulan pertama Saya nge-blog agak berat rasanya atau bisa dikatakan kurang semangat. Maklumlah kalau yang namanya ‘baru’ itu masih serba meraba-raba dan ditambah lagi Saya memang baru melek tekhnologi (baca: dunia blogging). Setiap postingan yang Saya buat nyaris ‘no comment’😦 kalaupun ada komentar paling banter hanya 2 saja (itupun berarti yang 1 merupakan komentar dari Saya):mrgreen: Begitulah hari demi hari berlalu nyaris tanpa canda, tawa ataupun tangisan

:-((allaahhh…pake nangis segala…KITA KAN LAKI-LAKI)πŸ˜† Kekurang gairahan Saya di bulan-bulan pertama itu ditambah lagi dengan ‘sulitnya’ untuk membuat asesoris di blog yang kadang hampir membuat Saya ‘nyaris putus asa’. Padahal referensi Saya sudah atas rekomendasi langsung dari Engkong Google lho.πŸ˜€ Dalam benak Saya, “Apa Sayanya yang kelewat ‘oon’ atau referensi dari yang memberi ilmunya yang nggak ikhlas (setengah-setengah)”. Ah, sudahlah memang Saya saja yang lemot berfikirnya.

Setelah nyaris putus asa datanglah secercah harapan itu lewat tutorial blognya Irfan Handi. Saya banyak sekali mengambil ilmu dari blognya bung Irfan Handi ini. Terimakasih bung IrfanπŸ™‚ Memang tak bisa dipungkiri kalau ilmu-ilmu baru yang kita dapati/raih mampu memberikan aura positif buat kita. Aura positifnya ya itu tadi, semangat dan semangat. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih buat master-master blog lainnya yang secara tidak langsung juga turut memberikan aura positif buat blog Saya. Memang blog Saya masihlah sederhana dan jauh dari sempurna, namun buat Saya pribadi itu sudah cukup memberikan keriangan dan kegembiraan buat SayaπŸ™‚

Menutup postingan Saya kali ini, Saya mengucapkan Selamat Hari Blogger Nasional, Maju terus blogger Indonesia !πŸ™‚


Ket gbr: http://www.blogombal.org/

90 thoughts on “Sekedar Postingan

  1. aku jg br tau kalo kemaren itu HBN, ya dari twitter. tahun2 sebelumnya gak ngehπŸ˜€ anyway, blog-ku s.d 3 bln yg lalu (sejak 2005) juga komentatornya paling cuma 3-4 orang perpostingan. baru akhir2 ini aja rame benerπŸ™‚

  2. hahaha, saya sudah ngeblog lima tahunan malah nggak tahu kemarin ini hari blogger nasional (baru tahu setelah baca-baca blog, hahaha :D) *malu*😳

    Anyway, semangat ya nge-blog-nya!πŸ™‚

  3. jangan sampai terpaku pada jumlah komentar, karena konten dan ‘niche’-lah yang menentukan blog kita bisa dilirik atau tidak oleh blogger lainπŸ™‚

    semangat dan happy bloggingπŸ˜‰

    • silahturahim lewat blogwalking salah satu cara mengurangi kejenuhan kita πŸ™‚ terkadang canda dan tawa muncul dri blogwalking ini πŸ™‚
      salam hangat juga dr Parung-Bogor πŸ™‚

  4. Saya juga baru ngeh setelah baca di Twitter dan BBM, banyak yang nulis status tentang Blogger Nasional, wkwkwkw…πŸ˜†
    Selamat hari blogger nasional mas, sukses selalu buat kita semuanyaπŸ˜€

    • salah satu blog yg sring mmbuat gw ‘gila sendirian’ πŸ™‚
      postingannya selalu gw tunggu2 sob πŸ™‚
      ntar gw lahab sambelnya sekalian dicocol ama tahu sumedang πŸ˜€

  5. saya juga saat pertama kali kenal blog juga rada bingung ngurusin tampilan
    tapi lama kelamaan saya malah udah terbiasa ngutak atik blog
    hehehe
    yang penting tetep semangat buat ngeblog

  6. Ikutan ngucapin selamat hari blogger dulu deh, smoga dunia ini selalu seindah dunia nyata…
    Eh, blog saya malah minim asesoris, bukan apa-apa…soalnya saya sama sekali nggak bisa mengutak atik blog, jadi pasrah aja sama yang pertama kali ngebuatin…heheπŸ˜€
    Apapun itu, terus menulis ya!

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s