Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di PPD 2014


Untuk penyisihan dari putaran kedua ASIA telah menghasilkan 15 pemenang (Qatar, Kuwait, Yordania, Oman, Lebanon, UAE, Irak, Iran, Singapura, Cina, Suriah, Uzbekistan, INDONESIA, Arab Saudi dan Thailand) dan akan digabung dengan lima negara peserta Piala Dunia 2010 yang mendapat bye yaitu (Australia, Korea Selatan, Jepang, Korea Utara dan Bahrain).

Drawing yang telah dilakukan di Marina da Gloria kota Rio de Janeiro, Brasil menetapkan empat tim yang tergabung ke dalam lima grup, pembagiannya diurut berdasarkan ranking FIFA status Juli 2011. Untuk pertandingan putaran ketiga (sistem home & away) telah dijadwalkan berlangsung dalam periode 2 September 2011 s/d 29 Februari 2012. Hasilnya yaitu Juara dan runner-up masing-masing grup akan lolos ke putaran keempat. Pada putaran keempat akan dibagi menjadi dua grup (Grup A lima tim dan Grup B lima tim).

Pada pertandingan putaran yang keempat (sistem home & away) direncanakan akan digelar pada 3 Juni 2012 s/d 18 Juni2013. Untuk tim peringkat ketiga pada masing-masing grup akan berhadapan secara silang (sistem play-off home & away) pada putaran kelima. Tim yang menjadi Pemenang putaran kelima akan menjalani play-off (kandang dan tandang) melawan kandidat play-off dari zona CONCACAF, OFC atau CONMEBOL.

Hasil Undian Brasil telah menenmpatkan Timnas Indonesia tergabung pada grup E yang akan melakoni laga pertama menghadapi Iran sebagai tim unggulan Grup E Laga yang akan digelar pada tanggal 2 September di Teheran Iran. Kemudian Timnas akan menjadi tuan rumah dengan menjamu Bahrain di Stadion Gelora Bung Karno, pada tanggal 6 September.

Untuk mendapatkan informasi yang utuh maka berikut ini jadwal pertandingan Timnas Indonesia di ajang Pra-Piala Dunia 2014 secara lengkap:
2 September 2011
Iran vs Indonesia
Bahrain vs Qatar

6 September 2011
Qatar vs Iran
Indonesia vs Bahrain

11 Oktober 2011
Iran vs Bahrain
Indonesia vs Qatar

11 November 2011
Qatar vs Indonesia
Bahrain vs Iran

15 November 2011
Qatar vs Bahrain
Indonesia vs Iran

29 Februari 2012
Iran vs Qatar
Bahrain vs Indonesia

sumber: http://www.shalimow.com

8 thoughts on “Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di PPD 2014

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s