Ade Rai – Manusia Berotot Indah


Bila membandingkan perawakan saya dengan Ade Rai tentulah bagaikan bumi dan langit. Saya yang berperawakan kurus (tapi alhamdulillah sehat wal-a’fiat) sementara Ade Rai sang olahragawan berbadan tinggi besar dan berotot pula. Wajar ya kalau saya berbeda karena kalau sama tentunya saya juga bisa berkesempatan untuk menjadi juara nasional binaraga tingkat nasional seperti Ade Rai.

Sebelum Ade Rai bergelut dengan olahraga pamer otot ini, dia sudah lebih dahulu menyukai olahraga bulutangkis. Namun karena kesibukannya di sekolah akhirnya bulutangkisnya pun ditinggalkannya. Pria berdarah Bali ini bukanlah atlet semata karena dia pernah mengenyam pendidikan dan mendapatkan gelar sarjana FISIP-nya di Universitas Indonesia. Makanya tidak aneh bila dia menulis beberapa buku tentang hal yang berkaitan dengan binaraga, serta Ade Rai juga sering mengisi seminar-seminar yang berhubungan dengan olahraga yang dia geluti. Memang untuk urusan public speaker, atlet yang satu ini cukup komunikatif bila berbicara didepan umum.

Ade Rai yang lahir di Jakarta, 6 Mei 1970 mempunyai darah Bali dimana nama lengkapnya sendiri adalah I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai. Pria berdarah Bali ini pernah meraih beberapa prestasi nasional dan internasional selama berkarir sebagai binaragawan. Setelah pensiun ia mendirikan dan memiliki beberapa gym dan fitness serta klub-klub kesehatan dan kebugaran di Jakarta, Bali dan Malang.

Beberapa prestasi yang diraihnya antara lain National Champion tahun 1994, 1995, 1996, 1997, 1998 dan 1999, Mr ASIA 1995 dan 1998, Asian Pro-Am Classic Winner 1996 serta Musclemania Overall Winner 1996 Life Time Drug Body Builder.

Diolah dari berbagai sumber

<span style=”font-family: Comic Sans MS; font-size: 18px;”>

About these ads

32 gagasan untuk “Ade Rai – Manusia Berotot Indah

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH......!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s